Thursday, October 1, 2015

Pengertian seni menurut pribadi

helo broh , gue berubah kosa kata lagi nih , sekarang kita lebih relax yo , gue sekarang mau bahas tentang seni menurut gue , mungkin kebanyakan orang menganggap seni itu adalah suatu maha karya seperti lukisan dan seni seni yang ada di pelajaran sekolah .

dan mereka para awamer ( Gue menyebut orang awam ) menganggap sesuatu yang diluar dari disain atau lukisan atau kerajinan itu dianggap bukan termasuk seni .

tapi kalo menurut gue seni itu bisa apa aja , contoh kalo elu menulis suatu tulisan tangan atau karya sastra hasil dari jari jari elu sendiri apa itu bukan termasuk seni ?

menurut gue itu juga udah termasuk seni . kenapa termasuk seni , karena gak semua orang bisa bikin karya sastra atau tulisan tangan yang begitu indah sampai bisa membuat orang terkagum kagum.

contoh lagi , misal elu bikin main gitar dan memainkan 1 lagu penuh dan membuat orang merasa nyaman di samping elu yang sedang main gitar , apa itu juga bukan termasuk seni ?

dan lagi lagi itu juga termasuk seni , jadi intinya seni itu adalah sesuatu yang elu lakukan dengan ikhlas dan bisa membuat efek positif bagi orang orang sekitar elu , gak masalah mau karya seni elu itu jelek atau bagus.


yang terpenting adalah keikhlasan dan kerelaan elu untuk menampilkan seni tersebut kepada orang orang yang ada di sekeliling elu misal keluarga , teman , sahabat , pacar , engkong , nenek , dan lain lain.

mungkin segitu dulu pembahasan singkat tentang seni menurut pribadi , jika memang ada yang salah mohon di komen aja jangan takut , gue gak gigit kayak kebo kok , gue kan baik hati .

yaudah jika ada kata kata yang salah itu murni dari ketikan tangan keriting gue karena gue juga baru belajar ngetik artikel , gapapa absurd . sesuatu yang absurd adalah awal menjadi yang lebih baik , dan yang benar murni datang dari robbi allah s.w.t

 original by : #Sikancutmeong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

Start Work With Us

Contact Us
Dich Artwork
Tangerang, Indonesia

NB: Call me, Before you come to Dich Art.